Rabu, 18 Juli 2012

Driver AXIOO PICO PJM M1100 Windows 7, XP, Vista



Hari ini saya dimintai temen cewek (ehmmmtmmm…..) untuk mengajari install ulang netbooknya. Kebetulan netbook pacar saya adalah AXIOO PICO PJM M110. Karena netbook otomatis install nya harus memakai Flashdisk, karena kebetulan saya ndak punya DVD Room.
Awalnya saya bingung, bagaimana masuk ke dalam BIOS AXIOO. Setelah berguru sebentar akhirnya bisa. Ketika sedang booting tekan tombol F2 sampai muncul perintah Plaese Wait… setelah itu akan tersaji menu System Utilities, nah kita pilih Boot. Pilih boot priority yang pertama dengan USB Flashdisk kita (kita bootable dengan Flashdisk). Cara memindahkan USB Flashdisk agar jadi nomor 1 pake tombol huruf X. Setelah itu tunggu sampai proses instalasinya selesai. Setelah selesai akan melakukan restart, lha pas restart kita tekan F2 kembali untuk mengembalikan Boot, kita pilih Boot dengan  Harddisk (HDD) kita.
Untuk driver-drivernya, kebetulan saya install pake Windows 7. Berikut saya kasih link downlod untuk driver AXIOO PICO PJM M1100 Windows 7:
Atau agan-agan bisa langsung ke situs resminya di sini. Nanti agan-agan akan disuruh memilih type axioo dan OS nya, kemudian tekan Filter.
Bagi agan-agan yang nyari driver untuk Windows XP bisa mengecek di sini.
Update:
Karena ada beberapa teman yang bilang kalau download driver windows XP nya langsung dari situs resminya kadang mengalami kesulitan. Maka saya coba mirrorkan ke link lokal yakni ASIXFILES (jika mau full speed registrasi dulu di sini).
VGA PICOPJM XP 14.9MB   , [MIRROR MEDIAFIRE]
AUDIO PICOPJM XP 59.9MB   ,[MIRROR MEDIAFIRE]
REALTEK AUDIO PICOPJM XP 30MB (recommended) ,[MIRROR MEDIAFIRE]

WIRELESS/WIFI PICOPJM XP 17MB   ,[MIRROR MEDIAFIRE]
LAN PICOPJM XP 1MB   , [MIRROR MEDIAFIRE]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar